Archive for the ‘sms’ Category

sms lucu

Posted: Juli 7, 2011 in sms

Batang Jengkol Daunnya Dikit Bangeeet,
Orang Miscol Tandanya Pelit Bangeeet.
Judul Pantun : Orang miscol makanannya jengkol

aq kangen banget ma km…
tiap plg ke rmh ingat km…
tnpa km hdp aq berantakan…
pleasa, baliq ma aq…
aq mhon ma km..
krn aq bener2 butuh seorang…
PEMBANTU

Orang Amerika kentut bilang, “EXCUSE ME”. Orang Inggris kentut
bilang, “PARDON ME”. Orang Singapore kentut bilang, “I’M SORRY”. Kalo
Orang Indonesia kentut, pasti bilang, “NOT ME!! NOT ME!!”

Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!

ada badai menghadang…
gempa mengguncang…
halilintar menyambar…
tsunami menyerang…
sblm semuanya trlambat..
q mo bilang sesuatu ma kamu..
q mo bilang…
lari goblok…
malah baca sms

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan “Daun Muda”.
4. Punya “Istri Muda”.

cinta itu buta,
buta itu gelap,
gelap itu hitam,
hitam itu monyet,
monyet itu yang baca sms ini.

” Dinyanyikan dengan nada balonku ada lima ”
Sapiku ada lima
rupa-rupa warnanya
hitam putih kelabu
yang dua enggak tau

Sapiku hilang empat..aw..
hatiku sangat kacau
sapiku tinggal satu
mukanya kayak kamu

sayang…aq kangen ma kamu…
ditelpon ga bisa..
sms ga bls..
hp ga aktif..
tp aq lega menemukanmu tersenyum di uang kertas Rp.500,-
kayaknya kamu sehat2 aja…hehehehe

sms cihuy

Posted: Juli 7, 2011 in sms

Kumpulan SMS Lucu dan SMS Gaul 2011

1. Gw ga percaya lo tega ngelakuin ini ke Gw
ternyata lo suka ngomongin gw di bewlakang
Gw ga abis pikir
napa lo suka ngomong ke orang2 kalo gw tuh keren banget..???
==========================================

2. segoblog goblognya orang goblog
masih lebih goblok
orang yg baca sms ini
apalagi sambil senyum senyum
=======================

3. saat hujan turun membasahi bumi
hanya engkau yang aku pikirkan
oooh, bagaimana kabarmu…?
jangan engkau membenciku
karna aku melupaskanmu
wahai…, jemuranku….
========================

4. Eh, lo tau ngga ci..?
kalo aku tuh sering mikirin kamu
dulu kamu luicu banget
wajah kamu nggemesin…
gimana kabarmu sekarang di kebun binatang..?
=================================

5. Kalau manusia adalah makhluk yang paling sempurna
mengapa begitu banyak orang
yang berwajah seperti yg sedang baca sms ini..?
=====================================

6. Kamu sangat menggemaskan
menawan, manis, lucu dan baik hati
namun ada sedikit masal;ah…
Aku ngga suka binatang..
======================

7. Engkau sungguh dinamis
Rambutmu kelimis…
gayamu eksotis…
sikapmu romantis…
penampilan bak selebritis…
Tapi sayang, badanmu bau amis…!
========================

8. sebenarnya gw ga percaya dengan teori Darwin
yg bilang kalo manusia itu berasal dari monyet
tapi setelah ngeliat muka lo…
Gw baru percaya!!
==================================

9. kalo ada yg bilang lo jelek..,
sabar aja..!

Kalo ada yg bilang lo bego..,
cuek aja..!

Kalo ada yg bilang lo norak..,
nyantai aja..!

Kalo ada yg bilang lo ganteng, pinter dan keren..,
hajar aja.., itu fitnah…!
=================================

10. Begitu dengar bunyi “pip.., pip.., pip..”
Si Jelek langsung baca sms ini.
Selang beberapa detik, si Jelek sadar dan tersenyum.
Lalu berkata “sialan, Gw dikerjain sama si Keren”.
==================================

sms ngakak

Posted: Juli 7, 2011 in sms

Zodiakmu Hari Ini

KESEHATAN:
Muka tuh diurusin, makin ancur aja

KEUANGAN:
lumayan banyak, berkat rajin ngemis

ASMARA:
kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja…


?1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja
10 hari Mugkin ga punya pulsa
20 hari Mugkin uda bosan
30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman
kalo 40 harinya
aku harus ziarah nih..


AKU SEBEL BANGET !!
Kari ini kyanya aku terus yang salah
apa-apa aku.
dikit-dikit aku!
yang NGANGENIN aku.
yang CAKEP aku,
yang BAEK aku,
yang LUCU aku,
yang IMOET juga aku . . .


Gunung tinggi akan aku daki…
Lautan luas akan aku sebrangi..
kan aku kejar kemana pun kau pergi..
Berapa kali ku coba telpon kamu tapi kamu gak peduliin aku
dan aku pengin bilang . . . .

Sandal Kita tertukar
Mas brooooooooo…..


Anda Depresi ??
Mau Bunuh Diri ??
SEGERA Hubungi Kami !!
Karna Kami meLayani :
-> SUNTIK MATI
-> GANTUNG DIRI
-> MUTILASI
-> STRUM LISTRIK


Diskon gede-gedean
“ANDA TEWAS”
“KAMI PUAZZ”


Iman udah siap
Makmum udah siap
Kain kafan udah siap
tanah udah di galikan
keranda udah di siapkan
tapi jenazahnya mana??


”UPACARA – HEWAN”

Si sapi baca pancasila,
Si katak baca undang-undang,
Si kerbau baca do’a,
Eeehhhhhhhhh

Tanpa di suruh si monyet baca sms


Kasih itu SUCI………..
Kasih itu DAMAI………..
kasih itu MENJIWAI kita…………
kasih itu MENGUNDANG TAWA….

KASIH ITU….

KASIH ITU…..

KASIH ITU…..

KASIHAN DEH LO….


Redup awan memecah bumi,
tiupan angin membawa mimpi,
ucapan selamat pagi ingin ku beri,
Spesial buatmu yang BELUM MANDI


Dapatkan hadiah langsung UANG SETIAP HARI dari PEPSI.
Caranya mudah, kumpulkan 10 tutup botol PEPSI,
pasang pada sebatang kayu, lalu goyang-goyangkan di Lampu Merah teredekat
BURUAN!!

sms pantun

Posted: Juli 7, 2011 in sms

dulu delman
sekarang dokar
dulu teman
sekarang pacar

 

=====================

makan kue,
minum sekoteng
gue emang ganteng

=====================

Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa dikit..!!

=====================

jualan es depan sekolah
sms, laah……….!!!

=====================

Buah jeruk buah kedondong……
Mbah ikutan nongkrong dooong….

=====================

hati siapa tak bimbang
situ botak minta dikepang

=====================

Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp …………..

=====================

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

=====================

Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis

=====================

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu…..

=====================

Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!

=====================

Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg…

=====================

Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeeeeeeeeeeee!

=====================

Disini bingung, Disana linglung
mangnya enak, engga nyambung….

=====================

Buah semangka berdaun sirih
Buah ajaib kali yah?????????

=====================

Jalan kaki ke pasar baru
Jauh boooooooooooo….

=====================

Jambu merah di dinding
Jangan marah just kidding

=====================

Jauh di mata,dekat dihati
Jauh di hati,dekat dimata
Jauh-dekat tujuh ratus perak

=====================

Nemu gesper, di pinggir jalan
Kalo laper, makan tu gesper

=====================

Men sana in corpore sano
Gue maen kesana,
Elo maen ke sono!

=====================

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

=====================

Anak ayam turun ke bumi
Induk ayam naik kelangit
Anak ayam nyari kelangit
Induk ayam nyungsep ke bumi

=====================

Sayur asem sayur sop
laper nich

=====================

banyak-banyak menabung
kagak nyambung

=====================

dilangit ada tomat
sengit amat

=====================

buah kedong-dong buah tomat
Elu bodong amat

=====================

buah duren di pohon beringin
rese’ banget tuch duren….

=====================

ayam kurus bulunya banyak
rugi banget yang beli………

=====================

jaka sembung naik becak
lagi males jalan cak

=====================

beli duren ke irian jaya
emang disini dak ada ya

=====================

jalan2 ke kota baru
beli lontong kuahnya basi
dasar tukang lontong kurang ajar…

=====================

ikan hiu makan badak, i love u mendadak…
ikan paus makan pecel, i miss u girl…

=====================

satu ditambah satu yaitu dua
dua ditambah dua yaitu dengan empat
baru belajar ngitung ni yee…

=====================

ada lele ada belut
ada kerang ada siput
mo pesan yang mana?

=====================

kueh cucur enak rasanya
kueh serabi putih warnanya
hatiku hancur karena cinta
siapakah yg akan jadi pengobatnya

=====================

muter muter di pulau formosa
memang indah pemandanganya
ku hargai kritik dan saranya
semoga bermanfaat bagi kita semua

=====================

buah jambu buah sirsak….
buah duku buah durian….
ya… buah2an dweh…..

=====================

Jalan kaki ke kalimantan…
cepeeeee deeeeehhhh.

=====================

makan es perut melilit..
mau SMS juga, pulsa tinggal dikit

=====================

Pergi ke pasar, nyari obat gatal
Dasar, Gak modal!!

=====================

buah mangga buah manggis
ternyata ada cewek maniez

=====================

buah manggis buah pepaya
cewek manis siapa yg punya

=====================

dihutan banyak lebah madu..
rasanya manis,disuka pemburu..
kamu adalah cintaku dan aku amat sayang padamu..

=====================

kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu

=====================

meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu

=====================

wahai seruling buluh perindu
suaranya memikatku
wahai gadis pujaanku
aku sangat cinta kamu

=====================

meski aku sudah kenyang
tetap harus minum jamu
perempuan yang ku sayang
bolehkah aku bertamu

=====================

Kelap kelip bintang bertaburan
hanya satu yg tampak terang
sungguh banyak pria pilihan
hanya kanda yg paling ku sayang

=====================

Kelap kelip bintang bertaburan
begitu indah bagai berlian
sungguh banyak pria menawan
hanya abang yg ku rindukan

=====================

Kelap kelip di tengah malam
ku lihat bintang sangat menawan
biar cinta banyak rintangan
ku jaga cinta dg kesetiaan

=====================

Kelap kelip bintang seribu
indah menawan di tengah malam
sunggu aku sedang merindu
rindu di hati yg terdalam

=====================

Kelap kelip bintang menari
indah bagai mata bidadari
kanda kuharap menjaga diri
untuk diriku sampei ku kembali

=====================

Sayang selasih tidak berbunga
Engganlah kumbang untuk menyapa
Sayang kekasih tidak setia
Badan merana kini jadinya

=====================

Di sana sini bunga pun kembang
Senanglah kumbang tinggal sendiri
Putuslah sudah kasih dan sayang
Jangan di harap dia kembali

=====================

Sungguh malangnya hidupmu bunga
Janganlah layu sebelum kembang
Tentulah diri akan merana
Karena bunga tiada berdaya

=====================

Bunga yang malang jaga dirimu
Jangan lah layu sebelum kembang
Pupuklah iman dalam hatimu
Kalau kau layu di buang orang.

=====================

Ukir-ukir lah si kayu jati,
jadikanlah sebuah jambangan
Pikir-pikir sebelum terjadi,
janganlah menyesal kemudian,

=====================

Hati-hati menyeberang
Jangan sampai titian patah
Hati-hati di rantau orang
Jangan sampai berbuat salah

=====================

Manis jangan lekas ditelan
Pahit jangan lekas dimuntahkan
Mati semut karena manisan
Manis itu bahaya makanan.

=====================

Buah berangan dari Jawa
Kain terjemur disampaian
Jangan diri dapat kecewa
Lihat contoh kiri dan kanan

=====================

Anak ayam turun sepuluh
Mati satu tinggal sembilan
Tuntutlah ilmu dengan sungguh-sungguh
Supaya engkau tidak ketinggalan

=====================

Anak ayam turun sembilan
Mati satu tinggal delapan
Ilmu boleh sedikit ketinggalan
Tapi jangan sampai putus harapan

=====================

Anak ayam turun delapan
Mati satu tinggal lah tujuh
Hidup harus penuh harapan
Jadikan itu jalan yang dituju

=====================

Di tepi kali saya menyinggah
Menghilang penat menahan jerat
Orang tua jangan disanggah
Agar selamat dunia akhirat

=====================

Tumbuh merata pohon tebu
Pergi ke pasar membeli daging
Banyak harta miskin ilmu
Bagai rumah tidak berdinding

=====================

Pinang muda dibelah dua
Anak burung mati diranggah
Dari muda sampai ke tua
Ajaran baik jangan diubah

=====================

asam kendis asam gelugur
ke 3 asam riang riang
badan menangis di dlm kubur
teringat badan tak pernah sembahyang

=====================

Kemumu di tengh pekan
Di hembus angina jatuh ke bawah
Ilmu yang tak pernah di amalkan
Bagai pohon tak berbuah

=====================

Buah smangka buah labu
Buah d ats enak rsanya
B’bondonglh km mnuntut ilmu
Krn wjb hukumnya

=====================

Naik pesawat ke pakistan
Smpaix pst cepat
Bljrlh dr kesalahan
Klk kbhagiaan kn d dapat

=====================

ada harta tidak terjaga
Ada peti tidak berkunci
kisah cinta anak remaja
Sekejap kasih sekejap benci

=====================

Ada pijat tuan buangkan
Ada inti pulut direndam
Ada hasrat tidak diucapkan
Ada hati kenapa dipendam?

=====================

Anak ayam belajar berenang
Anak itik di paya bakau
Mulut menyebut hati terkenang
Rindukan adik jauh di rantau

=====================

Anak bangsawan menjahit tabir
Sulam di tepi siku keluang
Benci tuan Cuma di bibir
Dalam hati membara sayang

=====================

Aneka warna awan di langit
Alam indah bak lukisan
Harapkan cinta dari si genit
Isteri di rumah dilupakan

=====================

Angin menderu pokok bergoyang
Ribut taufan hujan berderai
Bulan madu mengusap sayang
Bulan depan diajak bercerai?

=====================

Angin sejuk menggigit tulang
Baju tebal cepat dicari
Cerai dirujuk kasih berulang
Cinta sejati Cuma sekali?

=====================

Asam paya si asam pauh
Limau abung beli sekati
Tuan bahagia di benua jauh
Saya di kampung menanti-nanti

=====================

Bagai diandam daun di dahan
Ditiup angin bunyi berdesir
Rindu dendam tidak tertahan
Nasi dingin terasa pasir!

=====================

Basah kuyup berdiang ke api
Kering juga kain dan baju
Angin bertiup menyentuh pipi
Kasih menyapa membawa rindu

=====================

Belum tahu pedasnya lada
Belum rasa pahitnya jadam
Belum mahu digelar janda
Belum mesra cintamu padam

=====================

Belum tua sudah bersabut
Delima muda gugur merekah
Jatuh hati kasih bersambut
Habis sekolah kita bernikah

=====================

Yuminten
Ngemut Sepur
Cekap Semanten
Anggen kulo matur

=====================

Es teh
gulone batu
Tiwas mekekeh
ora biso metu

=====================

sms gokil

Posted: Juli 7, 2011 in sms

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”
Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”
==============================
IF u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me.
If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.
=================================
Ketika masih sekolah kusadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Saat sudah bekerja kuyakini, “Hemat Pangkal Kaya”. Setelah menikah kurasakan, “Nikmatnya Pangkal Paha”
==============================
“Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya”. (An-Nokia ; ayat 3310).

=========================================
Orang Kalau Kentut

Orang Amerika kentut bilang, “EXCUSE ME”. Orang Inggris kentut
bilang, “PARDON ME”. Orang Singapore kentut bilang, “I’M SORRY”. Kalo
Orang Indonesia kentut, pasti bilang, “NOT ME!! NOT ME!!”
===========================================
Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K’lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG
===================================
When i see baby, i remember “TEDDY BEAR DOLL”.
When i see a little girl, i remember “BARBIE DOLL”.
But when i see u, i remember “PANADOL”
=======================================
Sifat cowok :
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh
Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.
======================================
Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb
=========================================================
SELAMAT!!!!

Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!

Pilih yg anda suka :

1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci
======================================
Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!
==============================================
TEST MATA:

$

dolar. . . .

¥

Yen. . . .

£

Euro. . . .

Rp.

Rupiah. . . .

hasil test mata:

ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .
======================================
“Ya, Tuhan… ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja.”
=======================================

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan “Daun Muda”.
4. Punya “Istri Muda”.

====================================
mw tau alasan knp aq sms qm…??

4% mw tw kabar

3% perhatian

2% kangen

1% peduli

90% sayang

iya,sayang banget!!!

sayang banget kalo sms gratis ga dimanfaatin!!!

hehehe…
=============================
Pagi ini..
Aku tak sanggup makan,karna ingat kamu..

Siang ini..
Ku tak enak makan,karna kangen kamu..

Malam ini..
Aku tak bisa tidur karna…

LAPPAARRR!!!
=========================
.+””+..–.
( |==O==,===:::
‘+..+”‘–”

Q mænkn gitar utk mu,
Q nyanyikan lagu..!!
Nina bo2k oh Nina bo2k..
kLo tdk bo2k.. Q yg bo2k..!!

Good Night, met bo2k ya…
=======================================
cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca sms ini.
===============================
..–””””””””””””””””|
/__ SMS GRatis. |
‘-o-””””””””o””o”””

dren.. dren.. dren..
tiiid.. tiiid.. tiiid…
Awas… Sms Gratis mo lewat!

====================================
Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.
=======================================

Aku Ingin Katakan Something To U Tapi Jangan Marah Yah! Jangan sampai pershabatan kita rusak.

Aq Tau ini Terlalu Cepat Sebelum Aku Terlambat dan Sebelum Orang Lain Katakan PadaMu Lebih Baik

Aku Katakan Sekarang kalo aku ingin bilang 1 2 3 jangan lupa pipis dulu kalo mau bobo’…!!!
=======================================
Dinyanyikan dengan nada balonku ada lima

Sapiku ada lima
rupa-rupa warnanya
hitam putih kelabu
yang dua enggak tau

Sapiku hilang empat..aw..
hatiku sangat kacau
sapiku tinggal satu
mukanya kayak kamu
=========================
Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).
=================================
Kita jangan jadi Generasi P18:
Pergi Pagi Pulang Petang Pala Pusing Perut Perih
Pinggang Pegal Pegal Pantat Panas Penis Penyakitan
Penghasilan Pas Pasan
==================
Pohon Pisang,Pohon Palem
Tadi siang,sekarang malem
Pohon palem di seruduk kebo
Met malam, kebo…
==================
Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS ….
=======================================
Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
======================================

Lagu apa yang keren?
La gue keren banget

Anak apa yang paling keren?
Anak bilang sih gue

Mobil apa yang paling keren?
Mobilang gue kan

Kalong apa yang jelek?
Kalo nggak salah lo sapa lagi

Jika kau jauh kenanglah aku. Jika kau dekat peluklah aku. Dikala kau sedih sebutlah namaku. Dikala kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu..

><((((:>
<+)))><
nih gw kasih ikan.. pelihara baik2 di hp mu ya..

Tapi inget seminggu sekali hpnya dicelupin ke air biar ikannya gak mati..
OK!?

Sayangku,
Walau kamu tak secantik Luna
Walau kamu tak sepintar Ani
Walau kamu tak seseksi Lena
Walau kamu tak sebaik Nova
Walau kamu tak secentil Vivi
Namun aku tetap sayang kamu.. :ngakak

Senyum bikin orang seneng…
Cinta bikin orang jd gila…
Tp temen yang keren,maniz,n imoet ky gw,
bikin hidup loe tambah ceria…

Jika anda bercinta tidak mencapai puncak. disarankan anda tidak bercinta pada hari libur, karena puncak macet.

Sebuah percakapan telepon terjadi :
“Halo, apakah ini benar lima lima empat enam dua nol satu ?”
“Bukan, Pak. Di sini lima juta lima ratus empat puluh enam ribu dua ratus satu.”
“Oh, maaf. Salah putar.”

Mohon bantuan untuk menyebarluaskan SMS ini. Seorang anak berusia 6 thn tanpa pamit meninggalkan rumah. Ciri :tinggi 120cm, rambut ikal, kulit coklat, memakai kaos biru & sandal yang kebesaran. Bila mengetahui keberadaan anak tersebut, tolong segera suruh pulang anak tersebut, karena sandalnya mau dipakai Bapaknya. Terima Kasih.

sms fun

Posted: Juli 7, 2011 in sms
Dalam sayur ada kaldu
Dalam xuxu ada madu
Dalam hatiku ada kamu
Tapi waktu melihat wajahmu, rasanya seperti aku melihat hantu
=================================================
klo bersamamu 1 menit serasa 60 detik
1 jam serasa 60 menit
sehari serasa 24 jam …. itulah keajaiban alam
kmu pake jam yang ada alarmnya ngga ?
================================
Pejamkan matamu biarkan jiwamu terbang melayang
Hiruplah udara sedalam-dalam
Dan rasakan kentut yang kau keuarkan
Betapa nikmat bukan???
Itulah kentut yang kau keluarkan
Memang baunya busuk tak karuan
Bagaikan bangkai yang membusuk di tepi jalan
Dan tak terhiraukan
Demikian puisi yang saya sampaikan
Apabila ada kata-kata yang salh mohon di maklumi
Akhir kata wasalam
============================
“In my life I learned how 2 love 2 smile 2 be happy 2 be strong 2 work hard 2 be honest 2 be faithful 2 forgive but I couldn’t learn how.. 2 stop remembering u.”
“I want to live in your eyes, die in your arms and be buried in your heart.”
“The most beautiful remembrance is the time with you. I will keep it in my heart
=====================================================
Saat hatimu terasa pedih
dan air mata tak dapat lagi kau bendung
maka tumpahkanlah air matamu itu
aku akan selalu menemanimu
selalu ada di sampingmu
untuk menyeka air matamu
karena aku…
jual TISSUE…
TIssue..Tissue… 2000 tiga bungkus!!
Mw g? hehe…
=============================
Kamu itu :
1. Istimewa
2. Baik
3. Ramah
4. lucu
5. Pintar
6. Supel
7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.
Begitu kata teman²ku tentang AKU…
Bukan tentang KAMU!!!
==============================================
Coba liat nih ada 1 pohon..
,;*”*;, kamu liat
*;,Y,;* kan??
_ )(_
Knapa kamu gk prnah sms aku lagi?
Apa lu mau
digantung disitu??
==================================================
Setelah Kepergianmu,
Hatiku Terasa Pilu…
Banyak Kenangan Terindah Yang Tak Bisa Kulupakan,
Apakah Semua Itu Akan Terulang Kembali…?
Pujaanku Kau Tetap Dihatiku Selalu…
Perasaanku Tetap Sama Seperti Dulu…
Apakah Kamu Merasakan Hal Yang Sama…?
Dan Kau Harus Tahu…
Bahwa Aku Akan Tetap Menunggu Kedatanganmu…
Selalu Dengan Hati Yang Berbunga-Bunga…
====================================================
keberanian hati adalah jiwa manusia sejati, kesabaran adalah pakaiannya,ketenangan adalah selimutnya,doa adalah senjatanya,dan Allah adalah penolongnya, ingatkan dia selalu padamu ya Allah… kemudian padaku
==================================================
bagi dunia,
kamu mungkin hanyalah seseorang
tapi bagi seseorang
kamu mungkin adalah dunianya.
=============================================
I look at the Sun…….
The Sun is Beautiful…
I look at you
i……..
i……..
i……..
I rather look at the sun again
====================================================
1 Detik..
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
5 mInggu..
6 Bulan..
7 Tahun..
selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…
karena q bukanlah PoweR RangErz..=p
=============================================
“Raja Valentinus mngorbankan kepalanya demi Rakyatnya,..”
“Romeo mngorbankan nyawanya demi sang JuLiet…”
Tapi aku hanya mngorbankan Rp 350 demi mengucapkan…
“Meth TiduR,.SLeep Tight ya..,”
=========================================
I hide my tears when I say your name,
but the pain in my heart is still the same. Although I Smile & Seem Carefree,
There is no one Who misses you more than ME!
======================================
aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu
aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada
===========================================
“Jika mungkin ak ingin menulis namamu dibintang agar semua orang tahu bahwa ak senang bisa mengenalmu . . .”
===========================================
“aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang….. “
=============================================
dik titip sesuatu yaaa…
titip hatiku…
============================================
anda gagal dalam bercinta?
ragu pada kejujurannya?
kecewa pada sikapnya?
ingin bunuh diri?
just call me!
toko peti mati!!
melayani kremasi jg…
=======================================
 A boy was about to leave. But before he did, he gave his girl a dozen roses :
11 are real and 1 is artificial. Then he told the girl ,”Don’t cry, I will love you until the last one dies..”
i miss u like a falling star, if u c there is no star in d sky, means there’s no enough star to count how
i miss u..
==========================================

A

  • Marhaban Ahlan wa Sahlan Ya Ramadhan 1429 H. Gema Ramadhan telah membahana, tanda kebesaran nyata Sang Khaliq dan patut mendapat bakti. Mari refleksikan diri dgn beribadah penuh iman, taqwa dan ikhlas. Atas segala khilaf dan alpa, mohon dibuka pintu maaf, agar khusyu’ dan tawadlu’ dlm mengharap RidhoNYA. Amin. MARHABAN YA RAMADHAN.
  • “Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh. Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung. Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN.” MARHABAN YA RAMADHAN.
  • Tiada kata seindah ZIKIR, tiada bulan seindah bulan RAMADHAN, izinkan kedua tangan bersimpuh, maaf untuk lisan yg tak terjaga, janji yg terabaikan, hati yg berprasangka & sikap yg pernah menyakitkan.Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.
  • Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya,
    Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA&TOBAT lah obatnya,
    Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya, SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.
  • Marhaban ya Ramadhan,
    Bulan dimana nafas kita menjadi tasbih, tidur kita menjadi ibadah, amal kita diterima dan do’a kita di ijabah. Adzan-adzan lari berseruan dari langit-langit rumah Tuhan
    Tuntun jari-jari dosaku ke arah-Mu
    Kutundukkan congkak kepalaku
    Tak layak ku disisi-Mu
    Gelimang noda dan dosa balut tubuhku dari semua rasa yang telah mati
  • Indahx hr ktk da mntari, indahx bunga ktk da kupux, indahx bulan ketika RAMADHAN tiba. bulan yang penuh AMPUNAN. MARHABAN YA RAMADHAN.
  • Tiada kata seindah zikir, tiada buln seindah Ramadhan, tiada malam seindah Lailatul Qadr. Selamat menunai kan ibadah puasa 1429 H. Maaf Lahir n Batin Smg Allah Swt menerima semua ‘amal ibadah kita. Amiiin…
  • Seuntai kata terucap dari jiwa, Seucap senyum memberi pesona, Aku alunkan nada tapi tak bersuara, Hanya lewat sms aku ucapkan , Sebuah kata dengan penuh keikhlasan “SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA”
  • PERKATAAN Indah Adalah AllAH
    LAGU Merdu Adalah AzaN
    MEDIA Terbaik Adalah AL-QUR’AN
    SENAM sehat Adalah SHOLAT
    DIET Sempurna Adalah PUASA
    KEBERSIHAN Menyegarkan Adalah WUDUK
    PERJALANAN Indah Adalah HAJI, SELAMAT MENYAMBUT BULAN SUCI RHAMADHAN.
  • CINTA datang tanpa di duga,
    KASIH SAYANG datangnya tanpa terasa,
    HATI berkata tanpa dusta,
    “datangnya bulan RAMADHAN adalah RAHMAT, marilah kita menyambut BULAN ini dengan CINTA dan KASIH SAYANG….”
  • Kalau hidup tanpa tujuan,
    Kalau nafsu jadi pedoman,
    Umur habis dalam pencarian,
    Kebahagiaan menjauh dari pandangan.
    Puasa saatnya benahi tujuan,
    Untuk mengabdi pada Tuhan,
    Agar diri diliputi kebahagiaan,
    Hidup bermakna bagi sesama ciptaan
  • HiduP BagaiKan Roda Pedati
    Kadang di aTas KaDang puLa di BaWah
    Tak sLamanya HidUp iTu iNdah
    seiriNg BerjaLannya haRi, buLan baHkan taHun
    Tak terAsa Begitu BanyaK kesaLahan yang Kita Perbuat
    Baik di SengAja Ataw pUn Yang Tak di seNgaja
    MarHaban teLah tiba saaTnya kita MenSucikan diri
    BukaLah pintu MaApH yang seBesar-besarnya
    mEt Puasa Yah!!!!!!!
  • Jika cinta mu seindah bulan, Jangan biarkan dia tertutup awan, Jangan biarkan dia mendung, Jka cinta mu sejernih zam2, Maka hiasilah dengan iman, Bersihkan hati, sucikan diri, “ SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA”
  • MARHABAN YA RAMADHAN, Mari kita Senantiasa Setting NIAT, Upgrade IMAN, Download SABAR, Delete DOSA, Approve MAAF & Hunting PAHALA, Agar Kita Getting GUEST LIST Masuk SURGA-Nya, Pulang ke kampung SURGA Pakai Mobil JIHAD, yang Berbahan Bakar ISTIQOMAH, Dengan Sopir KEIKHLASAN, Lewat Jalan IMAN, Jangan Lupa bawa Peta QUR’AN & SUNNAH, juga Bekal TAQWA….., MARHABAN YA RAMADHAN
  • Masuk universitas harus berkorban
    rela belajar tinggalkan dolan
    Ingin surga harus berkorban
    lapar dahaga di siang Ramadhan
  • Senyum menawan si jantung hati,
    Berjalan santai di pagi hari
    Mari kawan bersihkan hati,
    Sambut Ramadhan bulan yang suci.
  • Sungguh indah sinar rembulan
    Memancar lurus di kejauhan.
    PadaMu Tuhan kami mohonkan ampunan
    Beri kami kesempatan menyambut Ramadan
  • Makan Potato sama aja Makan Kentang
    Biar Sedikit tapi Bikin Kenyang
    beberapa saat lagi Ramadhan kan Datang
    Yuk kita sambut dengan Hati Senang
  • Sudah ramai  orang dipasar
    penuh sesak orang di warung makan
    Beli baju di pasar besar
    Belum puasa udah mikir lebaran

B

  • Apabila ada langkah yang membekas lara,…..
    Apabila ada kata yang merangkai dusta,
    Dan ada tingkah yang pernah menoreh luka ……
    Dibulan ampunan ini mahon dibukakan pintu maaaf Sedalam2nya, Selamat Idul Fitri MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN 1430 H
  • Tiada kaTa seindah ziQir,,
    TiAda hari seindah hari yG fitri ni,,
    Izinkan k2 tangan bersimpuh maAf,,
    Atas lisan yG tak terjaga,,
    Janji yG terabaikan,,
    Hati yG berprasangka,, &
    Sikap yG pernah mnYakitkan., Minal ‘Aidin Walfaizin,,moHon maAf lahir & baThin
  • jika jemari tak mampu berjabat,,
    saat batin kotor ini rindu, akan k’ikhlasan maaf..
    hanya lewat pesan ini,
    jemariku b’silaturahmi, Minalaidzinwalfaidzin
    Mohon maaf lahir batin.
  • Gema TakBiR mengumandang di Penjuru dunia
    Allohu akbar,allohu akbar,Allohu akbar…
    Laaila haillalohu Allohu akbar…
    Wallillahilham……….
    Kemenangan Telah tiba, saatnya kita bersihkan hati dan sucikan pikiran serta luruskan niat “Taqobballohuminna waminkum MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN Mohon maaf Lahir dan Batin”
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H
  • Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,
    Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
    indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri…
  • ” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim
    pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir Dan Batin
    .. Met Idul Fitri …
  • Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap
    Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang
    Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri,jk Ada kata serta khilafku
    membekas lara mhn maaf lahir batin.
    SELAMAT IDUL FITRI
  • Terdengar takbir berkumandang, Tanda Ramadhan akan lewat, Bila ada langkah membekas lara, Ada kata merangkai dusta, Ada tingkah menoreh luka, Mohon maaf lahir dan bathin
    Selamat hari raya Idul Fitri 1430 H
  • Dengan segala kerendahan hati
    mohon ceriakan Hari Raya Fitri
    dengan kesediaan mengampuni
    segala kesalahanku selama ini
  • Jangan akhiri bulan suci
    dengan mengecewakan hati
    diriku yang banyak salah ini
    tanpa kesediaan memaafkan
    kesalahan yang telah kulakukan